Drama Korea Secret Forest Subtitle Indonesia

fifaqq

SINOPSIS Drama Korea Secret Forest :
Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) pernah menjalani operasi otak ketika dia masih anak-anak, hal itu menyebabkan dia kekurangan perasaan (tidak sensitif). Sekarang, Hwang Shi Mok berprofesi sebagai jaksa. Dia seorang yang rasional, tapi dingin dan kesepian.

Dia juga merupakan satu-satunya jaksa yang bersih dan tidak terlibat dalam korupsi. Suatu hari, sesosok mayat dilemparkan di depannya. Dia kemudian bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo Jin (Bae Doo Na) di TKP pembunuhan. Mereka bekerja sama untuk memberantas korupsi di kejaksaan dan memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Detail K-Drama Secret Forest :

Judul : 비밀의 숲 / Secret Forest
Judul China : 秘密森林
Judul lain : Forest of Secrets
Sutradara : Ahn Gil Ho
Penulis naskah : Lee Soo Youn
Genre : Thriller, Mystery, Lwegal
Channel : tvN
Episode : 16 (To Be Confirmed)
Jadwal tayang : 10 Juni 2017-30 Juli 2017
Hari : Sabtu & Minggu, pk 21:00

Daftar Pemain Secret Forest :

Pemain utama :

Cho Seung Woo sebagai Hwang Shi Mok
Bae Doo Na sebagai Han Yeo Jin
Lee Joon Hyuk sebagai Seo Dong Jae
Shin Hye Sun sebagai Young Eun Soo
Pemain pendukung :

Lee Kyung Young sebagai Minister of Justice
Yoo Jae Myung sebagai Lee Chang Joon
Yoon Kyung Ho sebagai Kang Jin Sup
Park Jin Woo sebagai Kim Soo Chan
Park Yoo Na sebagai Kwon Min Ah
Choi Byung Mo sebagai Kim Woo Kyoon

Download Drama Korea Secret Forest

Episode 1

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
720p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

 Episode 15

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16 END

360p : Upfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : UpFiles | Solidfiles | Uptobox | Openload | Clicknupload | UP | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

INFO : Domain drakorindo telah berubah dr drakorindo*com jadi drakorindo.co
Jangan lupa Di Bookmark ulang domain baru drakorindo.co

 

alterntif text
hokisport

27 Komentar

  1. biasanya nonton drama crime ga sampe baper kaya sama ahjussi satu ini😍😍
    dramanya keren abiiisssssssss. Thumbs up
    Recomended bangettttttt

  2. sebenernya udah lama download tp malas nontonya,,,
    krna udah abis stok drama yg kemaren-maren,,,akhirnya di tontonlah drakor ini,,,eh,,gtwnya bagus bgt untuk pecinta drakor yg suka dengan cerita yang berat dan penuh misteri,,,selamat menonton

  3. udah download dramanya dari juli baru nonton 2 hari yang lalu, nyesel udah nganggurin drama keren kek gini.
    alurnya keren, jarang ada drama yg buat penasaran karena clue yang dikit banget keluar.
    drama ini “beda” dari biasanya, karena berani menampilkan karakter yang emang jaksa yang netral dan bukan menjunjung keadilan karena alasan pribadi kayak dendam karena kehilangan anggota keluarga .
    jaksa hwang shi mok digambarkan emang tanpa cela dan lurus sehingga dia memandang segala sesuatu dengan objektif. karena itulah kita akhirnya tergiring beberapa kali mengikuti arah pemikiran jaksa hwang shi mok dan saling curiga sama semua orang.
    penggambarannya juga realistis, dia gak punya kemampuan otak luar biasa cerdas yang tiba tiba kek cenayang tahu segalanya yang biasanya di drama lain, dia cerdas dalam taraf realistis, dia mengumpulkan informasi satu persatu dan mengikuti nalarnya bukan yang wah sekali tebak langsung ketemu, dia juga beberapa kali salah asumsi karena bukti yang kurang dab itu wajar, itulah yang buat drama ini terasa beda dari drama sejenisnya.

  4. Syialannnnnn, selama ini kemana aja baru tau dan baru nonton drama sekeren ini astaga 😳
    Gila, sumpah gw kayak orang bego nonton ni drama apalagi di ending episode 13 😱. Ini drama “gelap” tapi diberi sentuhan manis dari senyumnya jaksa Hwang 😗 wajib ditonton!👍

  5. Ini drama terbaik yang pernah gue tonton.
    karena gue juga kurang suka kalo action atau bukan genre romance didalamnya masih ada inti romancenya.
    tapi ini total banget gak ada romancenya sama sekali .
    yang ada senyum manis semanis , martabak keju yaitu jaksa hwang shi mok.

    best ever! yang gak suka genre romance kayak gue ini recomend banget .

  6. Jaksa hwang kayaknya suka sama jaksa young deh, dan aku rsa mereka cocok… Terlepas dari itu ini drama sangat mendidik. Hahaaa….. Like bget.

  7. sumpah baru selesai nonton tapi udah dibikin kangen berat sama senyuman Hwang Shi Mok …. aduuuuh mana gue senyum senyum sendiri jadinya gegara interaksinya Hwang Shi Mok sama Inspektur Han…

  8. Daebak. Awalnya ga ngerti arahnya kemana ini film. Teka-teki pembunuhnya juga ga ketebak karena banyak yang mengarah ke beberapa orang sampai akhirnyaa dengan keteguhan dan kecerdikan hwang shi mok akhirnya ketauan siapa pembunuhnya. Arghhh gereget dan recomended banget buat yang belum nonton👍👍👍👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*